Thursday, April 22, 2010

Photographs by April Madness

Bulan April??? apa yang terpikir sama kalian?? hmm, sepertinya kalian bakal kompak jawab "APRIL MOOOPPP...!" ya gak? hehehehehe...
tapiiiiiiiiiiiiii...bwt gw, april=crazy month!!! at least, di bulan ini gw melakukan berbagai macam kegilaan...
bukan cuma gw yang gila, tapi jadwal kuliah gw juga ikut-ikutan gila...gak percaya? tanya noh sama temen-temen gw yg kesambet setan gila...hahahahahaha, *ampuuunnn teman!!!piss ^^v (mati gw! bakal dianiaya temen-temen gw! help me help me....)
woo, amburaduuulll...woo, gw brunduuuullll....hihihihihihihi, ngaco sangat....
okeh bibeh, gw mau nunjukin hasil kriminalitas gw selama bulan April...

Check this out!

Sunmor = Joging mata
Sunmor,well, akhirnya joging pagi gw jadi joging mata. sehingga muncullah motto terbaru ala day day " Tubuh kuat, Mata pun Sehat!" dan gw beri label " Sunmor=joging mata" *huts, jgn pada protes yak!!! dibatin aja kalo mw protes. oke oke?

ahahahaha, joging 15menit, foto 20 menit, eh...makannya 30menit......kalori yg dibuang gak seimbang sama asupan!ckckckckckck,
crazy pict 2 at Kang Ujang



tindakan kriminal merampok es teler cha2, walhasil, kita teler beneran!!!mabok mabok...



oke class, karena ada tamu 'cha-cha maricha hey hey' maka kita menghidangkan menu yg special 'siomay' (et dah, special dr hongkong???? gubrak!////)
Tapi yang pasti, malam itu terasa lebih nikmat karena ada kalian...oh, so sweet! (pengen nangis beneran nih...T.T)

jablai on the street....huakakakakaka,



crazy pict 3 from vredeburg to taman sari
action of mele!




hasil dari seminggu gak ada jadwal kuliah...
we can double journey of the week...
hahahahahaha, love u so much beib....





and the last crazy pict... TM punya cerita




penutup...
TM menjadi saksi bisu keganasan kita!!!
Whatever people want to say...
crazy of the month




Terima kasih kepada seluruh pendukung foto2 ini...(yg ada di foto maksudnya...)
foto ini tidak akan berkesan tanpa kalian! (ne beneran!)
we are different but we are one




No comments: