Friday, April 15, 2011

STOP!!! Lingkungan adalah teman saya

Plak plak plaaaaakkkk...cethaaarrrrrr! kerasa banget tamparan hari ini. kalbu yang lama santai kayak dipantai, seakan kena terjangan tsunami hari ini. belum juga kelar hari ini, tapi sudah lelah saya merasakannya. tangis, keluh kesah dan rengekan sudah tidak berguna. bangkit bangkit dan terus bangkit untuk memperbaiki keterpurukan ini. ya! saya yakin saya BISA...saya yakin saya akan BERHASIL...saya yakin saya KUAT! whatever happens!!




efek dari gila kuliah iniii...












                 mencerminkan nilai-nilai saya!!!
              GAWAT DARURAT








laptop sampingan saya, cukup membantu selagi my partner lepi sakit



saya memberikan warna dalam hidup dengan sisi lain saya.
berjalan sore, keliling kota budaya ini membuat hati saya semakin berpelangi :D
berjalan dengan irama nada-nada indah disetiap langkah saya.
tersenyum, tertawa dan berpositif thingking akan membuat saya berhenti menyalahkan lingkungan. NICE!!!
                Everything gonna be okay!!!

No comments: