Friday, June 15, 2012

jejamuran time

Assalamu'alaykum,
jamur, rasanya aneh ya kalo bilang "makan apa?" trus dijawab " makan jamur" berlanjut "jamur apa?" jawab lagi "jamur kaki L!" kembang kempis nahan pengen jitak. hahaha. soalnya, jujur setiap ada kata jamur yg kepikir itu jamur-jamur nakal yang tumbuh liar disembarang tempat. konyol banget ya?
sedikit jijik juga sih kalo lihat bentuk jamur kalo belum diolah.hiiiiiiiiiiii. berasa makan makanan beracun, apalagi baunya, oh my...*tutup idung. Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii kalo udah terhidang didepan mata, mau di olah sate, gule, goreng tepung, asam manis, apapun dah...beugh, BABAT HABIS!
seperti hari kamis kemarin, saya dan teman-teman pergi ke JEJAMURAN, tempat makan yang menyediakan berbagai olahan jamur. dari taun kapan kita pengen banget nyobain makan kesini, tapi baru kesampaian kemaren. untuk tempatnya sih biasa-biasa aja, gak cocok buat nongkrong, kalo menurut saya memang lebih cocok untuk tempat makan bareng keluarga. Yang istimewa disini, kita diperlihatkan jenis-jenis jamur yang bisa dimakan, tentunya jamur yang masih hidup dan dibudidayakan. warna jamur ternyata unyu juga (kumat alay),ahaha. selain itu, makanannya juga bervariasi dan enak. Minuman disini unik dan jarang dijumpai, ini yang jadi favorit saya, sayangnya kemarin belom sempat difoto. jadi ada alasan untuk kesana lagi :P
Jejamuran is recommendable!


cute banget ya :D i love this colour




bener kan, kalo dilihat dari bentuknya, sebelum diolah, jamur terlihat seperti monster, menjijikkan. coba dibayangkan makan jamur mentah dan membau baunya. *pingsan.

sebagian dari olahan jamur :D
kalo sudah jadi masakan begini ini, perut langsung joget, mulut mulai pengen bergoyang, 1, 2, 3...serbuuuuuuu.........

genk asik, sayang sama mereka




Wassalam,

2 comments:

nuraa said...

aku suka jamur ,ngelihat orang kumpul lagi makan jamur malah jadi kepikiran.salam kenal

Dayinta Aditya said...

salam kenal :D