Thursday, September 20, 2012

Teman Sepermainan

assalamu'alaykum ladies
hayooo, sapa yang gak punya teman? acung! hehe. saya kira dari semua individu yang ada pasti memiliki yang namanya teman. seindividualisme seseorang pasti ada min 1 orang teman yanguntuk berbagi. iyalah, kita dicitakan sebagai makhluk sosial, masih inget gak pelajaran ips pas sd?? yak, kita tidak bisa hidup sendiri tapi bukan berarti gak bisa mandiri loh :P
mulai dari tk, sd, smp, sma, kuliah sampe teman yang ada disekitar lingkungan, pasti saya punya teman yang biasa orang sebut genk! oh, so annoying this label. kesannya genk, hiiii serem.okelah, saya sebut saja dengan teman sepermainan yang cocok dan saling memberi kebaikan. kalo dalam hati dan pikran saya, memang teman baik itu yang saling berbuat baik, tulus dalam segala hal. tidak yang suka tikam sana sini, ops, sori!
fase dalam pencarian pertemanan yang tulus itu memang berjalan mengikuti arus dan waktu. seperti seleksi alam! yang dulunya akrab bisa saja saling menjauh dengan seiringnya waktu dan saling mengenal karakter. Alhamdulillah-nya, saya selalu dikelilingi oleh sahabat-sahabat yang tulus kepada saya. kami berteman bukan karna banyak persamaannya loh...malah banyak perbedaan, dan toleransi perbedaan ini yang bikin kami saling menyayangi :* ( jadi kangen sama mereka :') )
meskipun sekarang kami sudah berpisah satu sama lain, tapi kami saling menjalin hubungan. kayak kemaren, kami janjian untuk kumpul. hahaha, acaranya bisa ditebak kalo para ladies kumpul apalagi kalo bukan gosiiiipp. apa aja deh yg diobrolin, gak cuma aktivitas masing-masing tapi juga sampe ke manca, korea. hahaha, sebagian besar dari kami memang penggemar korea. drama korea iya, boyband iya, girlband iya, realty show iya...apa aja deh dibahas. cibi cibi (loh??salah!) hehe. saking asyiknya ngobrol sampe lupa waktu, mallnya udah mau tutup! waitersnya udah beres-beres.hahaha, the silly moment! kami buru-buru cabut, keluar dari mall-nya bareng sama pegawai-pegawainya. ckckck. berakhirlah kumpul kami untuk season ini, dan diagendakan untuk season berikutnya (biar g kalah sama sinetron :P )
Full Team

atina-rista-mbun-me (idih, genit sekali ya saya! belek ini belek T.T )
lucky-desy-fifit-tita
atina-me-tita. dulu kita teman sekost, tapi sekarang udah pisah.huhu, sedih.
i love this fresh salad!

its cappucino with almond (lupa namanya)

me with my fav bag
ini potret kehebohan kita, sampe-sampe tetangga meja pada ngeliatin ( cuek aja ). sayangnya pas acara ini saya lagi terkena sakit konjungtivitis aka belek. bisa dilihat itu mata kiri gak bisa melek sempurna. postingan berikutnya saya bahas soal konjungtivitis ya ladies!
see ya...
wassalamu'alaykum

No comments: