Monday, November 12, 2012

playlist

assalamu'alaykum...
hehe, iseng nih pengen share soal lagu. ini cuma beberapa lagu doang sih yg ada di playlist hp, tab saya. sebenernya ada 300 lebih lagu, aaakkk, ini mp3 ato apa yah??haha. whatever.
menurut saya, lagu dapat membantu membangunkan mood seseorang, kalo kita lagi sedih denger lagu yg beat nya cepat dan semangat, bakal terstimulasi juga untuk semangat, cheer up. mm, kalo lagi sedih denger lagu yg melow-melow ya makin galauw lah yaw.
music is look like a life. berirama, bernada, dan berlyrik. cieh, apa ya? *mikir.
sudah akh, lg males nulis2 yang panjang kayak gerbong kreta. yuk, check this out!

1. king of anything - sara bareilles
2. lemon tree - fool's garden
3. firework - katy  perry
4. everything at once - lenka

syudah saja ya, 4 lagu ini yg sering saya putar akhir-akhir ini :D
haha, emang bukan lagu baru sih, tapi saya suka lyrik, lagu dan iramanya (lagi!)
hayo, lagu2 apa aja yg jadi favorit kalian? share yuk! 
alay alay juga gak papa, hahaaa. alay kan juga manusia. saya pun punya lagu favorit alay yang syelalu jadi andalan pas karaoke. tapiiiii...rahasiaaaa.hahaha,
see you in anytime, temans...
wassalamu'alaykum =)

3 comments:

primadika tita said...

yeep, genre baru yang lagi happening akhir akhir ini.. genre 4LaY..
tapiii.. tapiii... mau digimana cara, lagu itu suka nggak suka kok ya bablas masuk di telinga juga ^^

saya lagi suka yang rock2 gt lah,biar keliatan lebih feminin.. *lhoh!?!

Dayinta Aditya said...

alay lg merajai memang ya ta, kayak raja dangdut kita :)) merambah ke bidang mana2.haha

apaan?lagu apa??? mau dong jd peminim :P

primadika tita said...

ah, nokomen aku tentang raja dangdut.. demi apapun, itu nggak lucu. hahaha.

random sih, mulai FTISLAND sampe Linkin' park, dari yang lawas mpe yang paling gress, okelah.. yuuk, jump jump jump!! *halah*