Friday, January 4, 2013

Lucky's Second Graduation "Ners"

Assalamu'alaykum,
Sudah 1 nov 2012 kemaren sahabat saya, lucky cutegirl (haha) wisuda! yey! setelah 15 bulan praktek menjalani profesi akhirnya disumpah juga :) Very proud of you darl!
Sekarang nih jadi Lucky Fitriana,S.Kep.,Ners. bujung, panjang kali ya gelarnya, padahal baru S1, belom ntar kalo S2 S3...haha,
gelar mah g jadi soal ya, yang penting kontribusi apa yang kita berikan. :)
atas : desy-lucky-mbun
bawah : me-tika-tita

ini ya, si desy, super jail!

Rangkaian acara setelah sumpah menyumpah, biasanya kita foto-foto, entah itu di sekitar kampus maupun di studio foto. Saya sangat senang dengan hasil foto studio kali ini, so clear dan keliatan cantik-cantik *ihiiiirrr. 
sebenernya ini udah di post tahun lalu, des 2012. iya kali, belom ada seminggu ganti kalender.hehe. dan udah kesimpen di draft selama setahun.haha *lebay.
ini teman2 saya senasib seperjuangan. kalo bersama mereka, yg semula seperti neraka tiba2 jadi surga. g ada yg g mungkin kalo sama mereka. i love u ladiea, deeply hug, kiss kiss kiss.
segini dulu ya ceritanya, insyaallah bulan ini saya juga merayakan my second graduation hehe, simak terus ya. bye bye.
wassalamu'alaykum

3 comments:

Meisza Adilla Herssy said...

Nice post and i love your blog sist..

Love,

http://meiszaecha.blogspot.com/

Dayinta Aditya said...

Thank you darl :)
Keep bloging!! Fighting

corazon said...

Hartacod
https://www.hartacod.com merupakan situs poker online , judi poker online, agen poker online terpercaya di Indonesia yang ada di Indonesia pada saat ini.