Saturday, September 21, 2013

me time!

assalamu'alaykum sodara sodara...
hihihi, kali ini pengen cerita tentang me time! yey, siapa sih yg g butuh sama 'me time' ? butuh bgtlah, apalagi yg punya segudang aktivitas yg behubungan dg sosial (em, curhat :p). sibuk kesana kemari ngurus orang lain, biarkan yg sibuk kesana kemari mencari alamat si ayu ting2 aja. bah! badan butuh istirahat, apalagi pikiran...aih, kayak mikir aja ya?hahaha. kadang rutinitas itu bikin lupa dg kualitas 'me time' kita. contohnya nih ya, hal yg paling sering aku lakukan setelah seharian rutinitas adalah tidur. oh my! sekali dua kali, sejam dua jam kek gpp ya...kalo tidur nih ya aku bisa ngebo, lupa daratan, ngapung mulu dikasur. hahaha, dan kalo pas lagi insyaf, suka mikir. gile, wasting time bgt gw! yah, itu pas lagi insyaf (mari ditoyooorrrrr). apa kalian juga???
okelah, itu kekhilafan soal suka ngebo. en now, mau ngasih list me time aku!
1. listening music and read a magazine. catetan yah, dilakukan dikasur sambil tiduran ato posisi head up 45 derajat, sendirian. aakkhhh so comfy dear.
2. listening music and internet! oh god...its so me time. kayak gini, dengerin musik2 trus ngeblog, buka media social, chatting...ahay, bergerilya di dunia mayalah ceritanya.
3. watching film. hihihi, apalagi filmya yg happy ending, huts, aku kurang suka sama sad ending. soalnya sering kebawa lama2 sedihnya. hahaha, gak penting bgt!
4. buka folder yg isinya all about korea. entah itu drama, reality show, mv, show2, bahkan cuma foto2nya (ketauan kpop lover bgttt ) aja udah seneng bingit, melting to the max! sambil kipas2 muka, jadi panas soalnya. hahaha. jijay.
5. jalan, ngemol sendiri. biar fresh aja liat dunia luar.haha. alasan! pdhl mau belanja tuuuhhh...(cek dompet!)
6. nongkrong. sebenernya paling suka kalo sama temen2, tapi kadang nongkrong sendiri itu nikmat.
biasanya sehabis 'me time' aku lebih bersemangat, kayak ngerecharge gitu. hehe. pikiran jd fresh, penuh ide kreatif, dan yg penting jd lbh positif thingking. yeeyyyy...
kalo nyalon, dll aku kurang suka, jd g aku masukin list ku. hihihi.
 okey, ini 'me time' aku. apa me time kalian??
bye bye...mumumu

wasalamu'alaykum...

1 comment:

corazon said...

Hartacod
https://www.hartacod.com merupakan situs poker online , judi poker online, agen poker online terpercaya di Indonesia yang ada di Indonesia pada saat ini.