Sunday, January 26, 2014

travelling vs perngesotan

Assalamu'alaykum...
Omigosh, lama dan gak sempet banget buat ngisi blog yg jarang keurus dan semakin gak keurus.*elus2. Huts, betewe, happy new year everyone! 2014! Ganti tanggalan sudah, kapan ganti status??? *ops, curhat.hahaha. yeach, 2014, dan baru sadar sudah hampir sebulan ngejalanin 2014 belom bikin coretan agenda2 target2 2014 :( , kemane aje gw?? Hibernasi, tenggelam dalam rutinitas perngesotan terlalu lama kayaknya. Belom terlambat kan? "Belommmmm" , yak bagus, hahaha *sakit! Tanya2 sendiri, jawab2 sendiri, and now, i'll start it! Tapi gak disini juga kale, diagenda unyu aku.hehe.
Ngepost kali ini, mau cerita alasanku terbangun dari perngesotan! nakh, selain rumah-rs, rs-rumah kadang diselipi mampir sana sini. Aku sebenernya aktif mulu lho do socmed, kepo2 instagram, yaahh bocor deh, hahaha. Dan puncaknya td malam, beugh, liat2 foto2 yg unyu2 keren2 para traveller bikin hasrat dan jiwa ini meradang *duile bahasanya g kuat. Trus ditambah sama baca novelnya mb hanum, 99 cahaya dilangit eropa, subhanallah, berasa ketampar2, 2014 belom ada agenda travelling? Melihat kebesaran Allah, ckckckck keterlaluan.
Memaknai travelling, menurutku, bukan hanya sekedar haha hihi, lebih dari itu. Banyak ilmu pengetahuan yang bisa kita dapat, di sekolah  itu cuma sedikit lho ilmu pengetahuan yg kita dpt dibanding di dunia sanah, the real life! Belajar dari samping kita, bersyukur dibawah kita, dan bersemangat diatas kita.
Oh, Allah, i need a more more and more travelling right now! Hahaha, i bored with my activity. :P
Ps : saya kembali ke perngesotan dulu ya, hr ini bakal ada sms 3355. Haha, u know lah! Ini yg bikin happy perngesotan. Hahaha *matre.
Wassalamu'alaykum...

2 comments:

cKAja said...

semangat terus ya mbak nya untuk menjalani hidup

corazon said...

Hartacod
https://www.hartacod.com merupakan situs poker online , judi poker online, agen poker online terpercaya di Indonesia yang ada di Indonesia pada saat ini.