Monday, May 30, 2011

dari kata salah

apa perasaan kalian ketika mengetahui kalo salah jurusan??? mau puter balik??? dan ternyata sudah terlanjur basah dan tidak bisa (waktu dan tenaga ) untuk berputar. parahnya lagi, saat kita tahu kalo kita salah ambil tema dalam pemilihan skripsi! saat kita menyadari, itu pun sudah setengah perjalanan kita lalui. tarik nafas dalam, hembuskan!!! dan berjuang untuk melaluinya.
mau nanya lagi!
apa yang akan kalian lakukan ketika kita masuk ke dalam kelompok yang tidak sealiran dengan kita??? berusaha untuk bersikap profesional? ya! saya tahu. betapa sulitnya bersikap profesional disaat hati kita menentang untuk keluar! KELUAR! ya, jalan untuk membebaskan perasaan kita yang terbelenggu, namun sama sekali tidak mendewasakan jiwa kita, dengan kata lain kita menyerah! hahahahaaaa,
Dan masih banyak salah yang masih berada dipundakku, merengek2 untuk meminta pertanggung jawabaan yang sepertinya tidak dapat saya lakukan dalam jangka waktu dekat. karena saya harus berfikir satu demi satu untuk menghapus kata salah dalam diri saya.
Salah, memang saya harus salah untuk menjadi benar!!!

No comments: