Sunday, May 29, 2011

Immatur Personality = Ababil

Bulan Juni = Sebulan = 4 minggu = 31 hari = 744 jam = 44640 menit = 2678400 detik!!! bukan waktu yang lama untuk mengejar target ini (baca=skripsi). disaat saya menghitung waktu yg semakin mendekat, alunan lagu melly terngiang kembali di kepala

"Pertama kali aku tergugah
Dalam setiap kata yang kau ucap
Bila malam tlah datang
Terkadang ingin ku tulis semua perasaan

Kata orang rindu itu indah
Namun bagiku ini menyiksa
Sejenak ku fikirkan untuk ku benci saja dirimu
Namun sulit ku membenci

Pejamkan mata bila kuingin bernafas lega
Dalam anganku aku berada disatu persimpangan jalan yang sulit kupilih

Ku peluk semua indah hidupku
Hikmah yang ku rasa sangat tulus
Ada dan tiada cinta bagiku tak mengapa namun ada yang hilang separuh
diriku"

tes tes tes, ya! Skripsi! satu kata ini bisa membuat tidurku tidak tenang, makan gak enak, maen gak nyaman, hidup ogah2an. Skripsi=pacar! kayak gitu mungkin ya analoginya (jauuuuhhh...) , apa yang melatar belakangi analogi saya (blaik, sindrom skripsi akut!) karena seperti lagunya maia estianty
"Aku Mau Makan Kuingat Kamu
Aku Mau Tidur Juga Kuingat Kamu
Aku Mau Pergi Kuingat Kamu
Ooo Skripsi Mengapa Semua Serba Kamu"
dan hipotesisnya adalah "ada hubungan antara pengerjaan skripsi dengan maag dan insomnia"! 
hahaha, gak nyambung ya? apalagi skripsi yang saya buat! (dziiiiiinnngggg...)
oke, back to galau...
Ya Alloh...banyak sekali ujian yang saya dapat di setengah tahun 2011 ini. pelajaran bermasyarakat nya ini lho gak nguwatin! karena gak lulus2 mata kuliah bermasyarakat di universitas kehidupan ini kali ya, saya slalu diberi kan pelajaran ini. HAAAAA...going me crazy!!!
pengen rasanya membutakan mata dan menulikan telinga! tapi gak bisa, hati terus saja meraba dan bergerilya mencari jalannya sendiri.  "Alloh, Tuhanku yang Maha membolak balikkan hati! tetapkan lah hati hambaMu ini, hindarkan dari penyakit2 hati yang merusak jiwa ini, jauhkanlah dari prasangka buruk! AMIIIIINNNN" kalimat doa yang slalu terucap untuk bisa kuat dan tegar melawan kehidupan keras ini dan hati yang serapuh kelopak mawar.
saya tahu saya tidak pandai untuk berbasa-basi ato sekedar menutupi perasaan saya. selalu tergambar jelas diwajah saya kalo perasaaan saya tidak nyaman. mungkin inilah yang membuat orang lain beranggapan negatif. (hhaduuu...maaf, bawaan orok!) saya sangat senang bergaul dan berteman dengan siapa saja. bahkan dengan musuh saya sekalipun, tidak ada niat untuk menyakiti dan berbuat jahat kepadanya. well, saya tidak bisa menyalahkan orang lain dengan sudut pandang mereka. yang saya tahu, it's me! be my self! saya akan melakukan apapun selama hal itu masuk akal dan tidak merugikan, untuk saya ataupun orang lain.
Pfuuuuhhhh...yuhuuuu, saya masih belajar bermasyarakat lagi untuk 2bln ini (yg paling deket) dan seterusnya! doakan saya untuk bisa melewatinya!!! :D

untuk skripsi...Lariiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!! 

No comments: